Baru Rilis di Indonesia, ShareSave Platform E-commerce Khusus Xiaomi

Tandaseru – Xiaomi baru saja merilis aplikasi e-commerce khusus di Indonesia, ShareSave yang menyediakan produk internet of things (IoT).

Melalui ShareSave, Xiaomi bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Mi Fans saat ingin membeli produk populer Xiaomi, termasuk yang hanya tersedia di Tiongkok.

Produk yang ditawarkan ShareSave juga beragam, mulai dari perangkat pintar hingga produk gaya hidup besutan Xiaomi. Tak hanya itu, platform ini juga menawarkan layanan hemat biaya.

Disamping itu, ShareSave juga menghadirkan layanan purna jual di dalam negeri, pengguna bisa mendapatkan potongan harga melalui pilihan share and save.

Menariknya, platform ini juga melayani pengembalian gratis untuk produk rusak dan tidak sempurna, yang bukan karena penyalahgunaan.

E-commerce ShareSave baru tersedia di India dan Indonesia dengan metode pembayaran yang beragam, diantaranya Alfamart, Indomart, Dan+Dan, serta Lawson, dan transfer bank.

Perusahaan mengklaim, waktu pengiriman pembelian produk apapun hanya membutuhkan estimasi waktu 5 hingga 8 hari.

Namun untuk sekarang pengiriman baru dilayani untuk wilayah Jakarta dan secara bertahap akan menjangkau seluruh Indonesia. Platform ShareSave sudah tersedia di toko aplikasi Google Play Store dan juga GetsApp.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait