Xiaomi Redmi Note 5 Mulai Menampakkan Diri

JAKARTA (!) – Pecinta ponsel Xiaomi mungkin masih menunggu-nunggu kehadiran Redmi Note 5, saking lamanya beredar kabar ponsel ini gagal rilis. Tetapi baru-baru ini ponsel tersebut mulai menampakkan diri.

Ya, belakangan ini banyak foto render dari penampakan ponsel tersebut berseliweran. Walhasil, banyak kabar yang menyatakan ponsel tersebut bakal segera rilis,

Seperti dikutip Gizmo China, Selasa (9/1), Xiaomi Redmi Note 5 tersebut nampaknya mengandalkan desain bezel yang sangat tipis.

Tidak hanya bezel bagian kiri dan kanannya saja yang dibuat menipis, tetapi keseluruhan bezel nampak sangat tipis.

Bahkan, boleh dibilang bingkai bagian bawah Xiaomi Redmi Note 5 terlihat lebih tipis ketimbang pendahulunya Mi Mix 2.

Oleh karena itu, sejumlah spekulasi yang beredar pun menyatakan kamera depan dan sejumlah sensor lainnya akan berada di bagian atas.

Jika benar foto tersebut merupakan foto Redmi Note 5 yang akan diluncurkan, ponsel ini akan menjadi pesaing serius di segmen mid-range dengan rasio layar yang sangat tinggi.

Ya, terkait spesifikasi yang diusung Redmi Note 5 diperkirakan akan membawa fitur layar 5.99 inci beresolus Full HD+ dan akan ditopang chipset Snapdragon 632.

Tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bukan? Sayangnya, kehadiran Xiaomi Redmi Note 5 hingga saat ini masih belum mendapat konfirmasi resmi dari Xiaomi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -