Zarco Gabung KTM pada MotoGP 2019?

BORMES LES MIMOSAS (!) – Pembalap Tim Tech 3 asal Prancis, Johann Zarco dipercaya akan bergabung dengan Tim KTM pada MotoGP 2019 mendatang.

Hal itu seperti dilaporkan Tutto Motori Web, Rabu (28/2), terdapat banyak tanda kalau Zarco akan bergabung dengan KTM pada 2019.

Pasalnya, saat ini Tech3 telah bekerjasama dengan KTM usai bercerai dari Yamaha, sehingga untuk menggaet Zarco bukan perkara sulit buat KTM.

Selain itu, berbekal penampilan Zarco pada musim sebelumnya, tiga kali berhasil mengisi podium, tentunya membuat KTM akan mempertimbangkan untuk menggetnya.

Apalagi, KTM juga telah gagal mendaratkan pebalap milik Tim Repsol Honda, Marc Marquez yang menyatakan masih setia pada timnya.

Sebelumnya, pindah ke tim pabrikan dikabarkan telah menjadi cita-cita Zarco, dia memilih Movistar Yamaha sebagai tempat berlabuh semasa Tech 3 masih berada di bawah naungan Yamaha.

Namun, saat ini setelah Tech3 berpisah dengan Yamaha, maka tentunya kecil kemungkinan dia bergabung dengan Movistar Yamaha musim depan.

Terlebih Movistar Yamaha juga tetap mempertahankan dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales makanya sulit untuk Zarco bergabung di dalamnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait