Omongannya Nusuk ke Hati, 3 Zodiak ini Paling Ketus Loh!

Tandaseru – Seperti yang diketahui, manusia ada yang sangat ramah ada pula yang tidak, seperti beberapa zodiak paling ketus ini, mulutnya sangat tajam!

Sebelumnya sempat dibahas tentang zodiak paling ramah, zodiak pembohong dan banyak kepribadian zodiak-zodiak lainnya, namun kali ini zodiak apa saja yang termasuk sebagai sosok yang bisa dikatakan bermulut tajam alias ketus?

Mulut tajam itu adalah perumpamaan bagi orang yang jika berbicara sarkastik, keras, pahit dan tidak peka. Mereka ini tidak berusaha untuk menahan komentar agar disukai orang lain.

Memang orangnya jujur, tapi mereka terlalu sering untuk tidak mempertimbangkan perasaan orang lain setelah mendengar perkataannya. Dilansir dari yourtango.com, ada sejumlah zodiak yang punya mulut tajam, dan sebaiknya Anda berhati-hati pada mereka.

Virgo salah satu zodiak paling ketus!

Zodiak satu ini dianggap sebagai sosok yang ketus dan saat berbicara, omongannya itu bisa menyakitkan orang lain yang mendengarnya.

Mereka bisa jadi sangat kritis pada diri sendiri dan orang lain. Hanya saja, Virgo juga termasuk zodiak yang sensitif dan pengertian

Leo bisa angkuh

Tidak hanya Virgo, zodiak berlambang singa ini pun dikenal mampu mengeluarkan komentar yang menyakitkan dan sangat kritis.

Apalagi jika Leo merasa dikecewakan karena orang tersebut tidak bisa memenuhi keinginannya, mereka bisa jadi ketus, sombong, merendahkan bahkan tidak toleran.

Tetapi biarpu seperti itu, para pemilik zodiak Leo juga termasuk orang yang sangat hangat dan murah hati pada sesama.

Scorpio itu jujurnya menyakitkan

Zodiak paling ketus yang terakhir ini merupakan zodiak yang sangat terkenal akan kejujurannya, bahkan akibat kejujuran tersebut, dia bisa menyakiti orang lain.

Scorpio juga bisa merasa sangat cemburu, marah, dan saat pemilik zodiak ini merasakan hal itu, mereka tidak akan menahannya dan cenderung tajam.

Itulah sejumlah zodiak paling ketus yang mungkin ada di sekitar Anda atau mereka adalah Anda sendiri. Sekalipun hal itu adalah kejujuran, akan lebih baik jika menyampaikannya tidak dengan cara yang merendahkan dan menyakiti hati orang lain.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait