5 Zodiak Sering Gonta Ganti Pasangan ini Sulit Jadi Setia!

Tandaseru – Menjadi setia memang tak mudah, untuk itu ada beberapa zodiak paling sering ganti pasangan dengan beragam alasan, seperti apa ya?

Kepribadian setiap orang itu berbeda, mungkin ada yang bisa setia dengan satu pasangan, atau ada yang sulit untuk berhenti pada satu pasangan saja.

Namun, ada pula yang selalu bosan karena sering ganti pasangan. Tidak bisa menetapkan hati hanya pada satu pasangan, membuat sejumlah zodiak dijuluki sebagai sosok yang kerap berganti gebetan, seperti yang dikutip dari Your Tango.

Gemini jadi zodiak paling sering ganti pasangan?

Pemilik zodiak Gemini kerap kesulitan dalam membuat komitmen dan keputusan terutama pada pasangan. Itu sebabnya, Gemini terkenal hobi ganti pasangan atau kenalan.

Bukan itu saja, Gemini juga sering membuat banyak janji, tapi tak selalu menepatinya. Bukan berarti mereka tidak berniat untuk menepatinya, tapi Gemini cenderung mudah lupa pada janji tersebut dan seperti menyepelekan.

Bagi Gemini, berkencan adalah kegiatan jangka pendek dan dia membenci hubungan yang berlangsung semakin serius dan jadi hal yang bisa diprediksi.

Pasalnya, Gemini menikmati sensasi mengejar “target” baru, walau nantinya hilang saat benar-benar didapatkan yang dikejarnya.

Sagitarius

Lain lagi dengan Sagitarius, sosok ini cenderung jarang menebar energi dan perhatian kepada satu orang, tapi mereka lebih suka untuk bertemu orang baru.

Karena para Sagitarius memang sangat menikmati perasaan kencan pertama mereka, jadi mereka ingin terus mengulangi perasaan tersebut.

Kencan pertama dan kedua buat mereka menyenangkan. Tapi saat hubungan berjalan baik, Sagitarius justru tak punya energi lebih untuk fokus membangun hubungan yang sudah terbentuk.

Apalagi Sagitarius adalah sosok yang senang menyendiri dan tak suka bergaul. Mereka lebih suka ganti pasangan beberapa kali dibandingkan setia pada satu.

Libra perayu yang sering ganti pasangan

Zodiak lainnya yang kerap ganti pasangan adalah Libra yang suka berkencan dengan orang baru. Libra mampu dengan mudah merayu lawan jenis, bahkan menutupi kedoknya sebagai orang yang sering ganti pasangan tidak diketahui.

Kemungkinan Libra takut dengan keintiman emosional serta memakai kepribadian karismatik mereka sebagai cara mencegah orang tersebut terlalu dekat.

Capricorn

Zodiak penggila kerja ini memang begitu sibuk bekerja, itu sebabnya Capricorn tidak memiliki waktu untuk berkomitmen dengan satu orang.

Capricorn ini tipe yang suka bersenang-senang serta punya selera seksual yang besar. Kerap ganti pasangan mampu memuaskan kebutuhan akan hal itu tanpa terlibat dengan hubungan serius.

Zodiak tersebut pun kemungkinan tidak ingin membuka diri pada orang lain yang bersifat pribadi. Jadi berkencan dengan orang banyak membuat segalanya jadi pada level yang biasa saja.

Pisces

Zodiak paling sering ganti pasangan yang terakhir ini suka akan romansa. Tapi kerap kali, harapan romantisnya tidak sesuai ekspektasi. Mereka suka keadaan kencan pertama, saat semua mengasyikkan dan penuh kegembiraan.

Tapi, saat kehidupan nyata mulai mengambil alih fantasi, Pisces jadi kecewa. Mereka lebih menginginkan calon pasangannya bersaing mendapatkan kasih sayangnya dan membuat gerakan romantis yang besar.

Namun tak semua hal bisa sesuai harapan bukan? Karena sering Pisces merasa kisah cinta dalam imajinasinya jauh lebih baik dibandingkan di dunia nyata.

Bukan berarti zodiak paling sering ganti pasangan di atas tidak bisa setia sama sekali, hanya saja mereka punya kecenderungan untuk pernah memiliki pasangan yang lebih dari satu!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait