Zulhasan: Jangan Sudutkan TGB

Tandaseru – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menghormati keputusan politik Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo untuk menjabat hingga dua periode.

Zulhasan menyebut, bahwa keputusan politik itu merupakan pilihan Tuan Guru Bajang (TGB) secara pribadi. “Itu jalan yang sudah dipilih, biarkan saja dan hormati saja,” kata Zulkifli.

Pernyataan itu disampaikan dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat kepada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Gedung Nusantara V Komplek Parlemen, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Ia mengatakan, semua pihak harus menghormati keputusan TGB. Zulkifli juga mengingatkan pihak-pihak yang tak setuju dengan pilihan politik TGB untuk tak menjelek-jelekkannya.

“Jangan menjelek-jelekkan yang lain nanti retak, susah,” tegas Zulkifli.

“Sudahlah, kita hormati TGB, jangan disudutkan,” ucap politikus dai Partai besutan Amien Rais itu.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akrab disapa Tuan Guru Bajang itu, menyatakan bahwa kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan dua periode. Lanjut Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu mengatakan, melihat capaian Jokowi selama ini maka selayaknya Presiden Ketujuh RI itu diberi kesempatan lagi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -