Zulkifli Hasan akan Bertemu Gatot Nurmantyo

Tandaseru – Setelah bertemu dengan mantan Menko Maritim Rizal Ramli, Ketua MPR Zulkifli Hasan berencana akan bertemu dengan mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, pada Selasa (8/5/2018). Pertemuan akan dilakukan di Ruang Kerja Ketua MPR, Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta.

“Saya akan mengundang Bapak Gatot Nurmantyo, besok (Selasa, 8/5), sekitar jam 10.30 di sini,” ungkap Zulkifli Hasan dalam percakapan dengan wartawan parlemen di Press Room Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (7/5/2018).

Sebelumnya, Ketua MPR telah bertemu dengan Rizal Ramli pada Kamis (3/5). Pertemuan itu untuk mendengarkan masukan pikiran dari para tokoh. Dalam pertemuan, Rizal Ramli menyampaikan pikiran tentang bagi hasil pada daerah penghasil migas, sawit, dan lainnya.

“Ini khan bagus. Yang punya sawit ada bagi hasil, begitu juga dengan yang punya tambang, ikan, dan lainnya. Jadi ada bagi hasil sehingga ada keadilan. Ini pikiran-pikiran yang bagus,” katanya.

Selain bertemu Gatot Nurmantyo, Zulkifli Hasan juga akan mengundang tokoh lainnya seperti Tuan Guru Bajang, Agus Harimurti Yudhoyono, Muhaimin “Cak Imin” Iskandar.

“Insya Allah kita akan agendakan dengan tokoh lainnya. Pak Prabowo sebagai calon presiden, kita akan undang. Saya undang juga Panglima TNI, Kapolri, dan lain-lain,” ungkap Zulkifli.

Menurut Zulkfili, tujuan dari pertemuan-pertemuan itu adalah agar Pemilu nanti berlangsung dengan damai. “Pemilu nanti berlangsung dengan tidak ada masalah,” ujarnya.

Zulkifli berharap Pemilu jangan sampai merusak Merah Putih. Walaupun pilihan berbeda, kandidatnya berbeda, Pemilu adalah hal yang biasa, agenda politik setiap lima tahun. “Sekali lagi jangan sampai kita terbelah gara-gara proses demokrasi yang sangat biasa,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -