FOKUS

1 Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Dengan Gol Paling Banyak Sepanjang Sejarah

JAKARTA  (tandaseru.id) – Mega bintang Cristiano Rolando yang telah hijrah ke club Italia Juventus pada 2018 lalu, akan menuai rekor fantastis sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola dunia pada musim ini.

Rekor ini akan dicapainya apabila Cristiano dapat mencetak satu gol lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Bukan hal yang tidak mungkin bagi Cristiano untuk membuat rekor tersebut karena sang mega bintang Portugal masih aktif bermain sepak bola hingga saat ini.

Pertandingan antara Juventus melawan Sasuolo kemarin berlangsung dramatis. Late surprice, kemenangan didapatkan oleh Juventus dengan skor 3-1 dan salah satu dari goal tersebut diciptakan oleh Cristiano Ronaldo

Catat Sejarah Baru, Ronaldo Lampaui Pele

Rekor pencetak gol terbanyak yang sebelumnya di pegang oleh Pele pemain dari Brazil ini tinggal selangkah lagi dapat disusul oleh Cristiano Ronaldo dengan torehan 758 di sepanjang karir sepak bola.

Hal yang unik pun terjadi, Pele yang memegang rekor 757 gol sepanjang karir sepak bola,  dengan tiba-tiba mengganti rekor gol pada lama instagramnya tersebut menjadi 1,283 gol.

Taka da alasan kenapa Pele mengganti informasi di laman akunya tersebut, sehingga banyak netizen yang terheran-heran dengan tingkah Pele tersebut.

Cristiano Ronaldo sang pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah dunia

Cristiano Ronaldo yang telah mengemas 758 gol membuatnya menjadi pemain terbaik di dunia pada saat ini. Ronaldo yang mengawali karir sepak bola dari club asal Portugal Sporting Lisbon.

Pernah menjadi tim Manchester United pada era Sir Alex Ferguson dan karirnya terus meningkat  hingga kembali di boyong ke Santiago Bernabeu oleh Real Madrid.

Kini Cristiano berkostum Juventus, bahkan Ia juga pernah memenangi piala Eropa bersama dengan Portugal pada tahun 2016 lalu.

Semoga akan banyak rekor yang dapat ditorehkan oleh Ronaldo dimasa mendatang sebelum nantinya sang mega bintang menggantung sepatu karena usianya sekarang yang sudah berada di 35 tahun.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com