Warna-Warni Indonesia

Abah Akhiri 16 Tahun Kebersamaan dengan Burgerkill

JAKARTA – Band metal asal Bandung, Burgerkill secara mengejutkan merilis kabar bahwa sang penabuh drum, “Abah” Andris secara resmi sudah tidak lagi bersama dengan grup musik yang berdiri sejak 1995 tersebut. Informasi terkait mundurnya Abah Andris itu disampaikan Burgerkill melalui laman Facebook resmi mereka.

“Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill,” tulis pihak band di laman Burgerkill Official, Senin (30/5).

Sebelum Abah Andris, posisi drum Burgerkill pernah diisi oleh Dadan (1995-1996) dan Toto (1996-2005). Namun, dengan cabutnya Toto dari band yang awal berdirinya ber-genre hardcore ini, membuat Abah Andris yang sejak gabung pada tahun 2000 berperan sebagai bassis akhirnya didapuk menjadi drummer. Pada album ketiga “Beyond Coma and Despair” pun selain mengisi trek drum, Abah Andris juga melahap trek bass.

“Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa. Bagi kami, Abah Andris tetap menjadi bagian penting dari keluarga besar Burgerkill yang ikut mewarnai sejarah perjalanannya hingga di titik ini,” terang Burgerkill.

“Dengan besar hati, kami menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik di kemudian hari untuk Abah Andris sebagai sahabat yang banyak menginspirasi,” Burgerkill menambahkan.

Kendati Abah Andris sudah resmi meletakkan posisinya sebagai drummer, namun Burgerkill akan tetap melanjutkan proses penulisan materi-materi lagu untuk album selanjutnya di studio, yang jadwalnya akan direkam akhir 2016. “Sebuah album yang kami siapkan sebagai bentuk kecintaan terhadap musik yang kami mainkan, dan didedikasikan untuk mereka semua yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Burgerkill,” sambungnya.

“Terimakasih teman-teman semua atas segala dukungannya, semoga rencana-rencana Burgerkill di depan bisa terlaksana dan menjadi enerji baru yang baik bagi semua,” tutup Burgerkill.

Sementara itu, pasca informasi resmi mundurnya Abah Andris dari Burgerkill, terdengar selentingan kabar bahwa saat ini pihak band sedang dalam proses pencarian penggantinya melalui audisi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com