Warna-Warni Indonesia

Presiden Tunjuk Langsung Wiranto Terima Perwakilan Aksi 313

Aksi 313 Dinilai Tertib

JAKARTA (!) – Presiden Joko Widodo menunjuk langsung  Menkopolhukam Wiranto sebagai perwakilan resmi untuk menerima aspirasi dari massa aksi 313. Meski demikian, Jokowi sama sekali tidak menganggap remeh massa aksi 313.

“Presiden menyerahkan secara resmi kepada saya untuk mewakilinya guna mendengarkan aspirasi aksi 313,” ujar Wiranto di kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Menurut Wiranto, presiden tidak menerima langsung bukan menganggap remeh umat, bukan karena tidak menerima aspirasi masyarakat secara pribadi. “Kalau Pak Jokowi menerima semua harus bertemu dengannya setiap hari, tentu akan sangat repot,” katanya.

Menurut dia, ada 3 tuntutan dari massa aksi 313 yang diterimanya .Pertama, jangan sampai ada kriminalisasi ulama; kedua, minta bertemu Presiden; ketiga, masalah Ahok yang diminta supaya pemerintah tegas memberhentikan Ahok karena berlandaskan undang-undang

Dalam pertemuan tersebut, Wiranto mengatakan mau menerima perwakilan massa aksi 313 karena aksi berlangsung tertib.”Kita telah mengadakan tukar pikiran yang intens, kita menemui titik temu,” ucap Wiranto.

Wiranto menjamin apa yang disampaikan perwakilan massa aksi 313 akan disampaikan olehnya kepada Jokowi.(arh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com