Warna-Warni Indonesia
foto:ist

Kapolri: Penyerang Mapolres Banyumas Terkait Lamongan

Ada Kaitan JAD

JAKARTA (!)-Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan peristiwa penyerangan Mapolres Banyumas diduga berkaitan dengan peristiwa Lamongan dan Tuban

Tito mengatakan diduga pelaku terkait dengan peristiwa Lamongan karena salah satu pelaku merupakan pimpinan Jamaah Anshraut Daulah (JAD)”Sementara diduga ada hubungan dengan peristiwa di Lamongan dan Tuban, terutama Lamongan,” ujar Tito pada Rabu (12/4/)

Kapolri mengatakan peristiwa ini merupakan reaksi atas penangkapan tersebut dan ada perintah kepada pengikutnya untuk “berjihad” masing-masing.”Ada perintah untuk berjihad masing-masing dengan sasaran kepolisian, sehingga peristiwa Tuban terjadi,” Ujar Tito.

Sebelumnya terjadi penyerangan terhadap petugas di Mapolres Banyumas pada Selasa, (11/4/). Seseorang tak dikenal menggunakan sepeda motor menabrakan diri ke seorang anggota polisi.

Selain itu pada Sabtu, (8/4/) lalu juga terjadi penembakan terhadap anggota polisi yang dilakukan oleh tujuh orang. Enam pelaku tewas tertembak setelah terjadi kontak senjata.(ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com