Pelaku Penyerangan Novel Baswedan Gunakan Cairan H2S04

0

JAKARTA (!)- Hasil penyelidikkan kasus penyerangan Novel Baswedan terungkap menggunakan cairan air keras H2S04 tetapi tidak dalam konsentrasi yang terlalu pekat.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengungkapkan hal yang baru jelas dari hasil penyelidikan adalah cairan yang digunakan pelaku berupa air keras.”Dari labfor, cairan yang digunakan adalah air keras H2S04 tetapi tidak dalam konsentrasi yang terlalu pekat ,” ujar Kapolri ketika ditemui usai kuliah umum di Gedung Juang 45, Rabu, (12/4/)

Untuk itu, Tito memperingatkan penyidik KPK lainnya untuk tetap berhati-hati. Polisi berkomitmen untuk melindungi penyidik KPK dan menuntaskan kasus teror air keras.

“Untuk penyidikan, intinya sudah saya sampaikan kemarin dengan membentuk tim khusus melibatkan Polres Jakarta Utara, Polda Metro, dan Mabes Polri,” Ujar Tito saat diminta konfirmasi oleh wartawan.

Selain itu, polisi sudah menyiapkan pengaman di kediaman Novel Baswedan dan rumah sakit tempat dirawat. Tito juga mengatakan sudah berdialog dengan ketua KPK.”Kami juga sudah menawarkan pengamanan pada penyidik KPK,” ujar Tito.

Sementara itu, kondisi kesehatan penyidik senior KPK Novel Baswedan belum pulih. Novel Baswedan akan dibawa ke Singapura untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut pascamengalami serangan penyiraman air keras pada Selasa (11/4). (ab)

1 Comment
  1. next page

    … [Trackback]

    […] Here you will find 23721 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2017/04/12/pelaku-penyerangan-novel-baswedan-gunakan-cairan-h2s04/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.