Warna-Warni Indonesia
Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada Bupati Bone Bolango Hamim Pou di Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (13/4).

Kapolri Apresiasi Pemda Gorontalo Bantu Pembangunan SPN

SPN Diharapkan Pacu Perekonomian Daerah

GORONTALO (!) – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengapresiasi jajaran pemerintah daerah di Gorontalo, baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota, yang menghibahkan lahan untuk pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Batudaa.

“Inisiatif dan kepedulian yang luar biasa dari pemerintah dan masyarakat di Gorontalo ini membuat saya kagum,” ungkap Kapolri saat penyerahan piagam penghargaan kepada Penjabat Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakrulloh dan Bupati/Wali Kota setempat, Kamis (13/4).

Penghargaan diberikan kepada Pemprov Gorontalo, Pemkot Gorontalo, Pemkab Bone Bolango, Pemkab Gorontalo, Pemkab Gorontalo Utara, Pemkab Pohuwato, dan Pemkab Boalemo.

Menurut Tito, lahan untuk SPN memang sudah diberikan oleh pemda kepada Polda Gorontalo sejak 10 tahun lalu, tetapi pembangunannya berhasil direalisasikan oleh Gubernur, Wali Kota dan para Bupati di daerah itu.

“Untuk pembangunan SPN, biasanya Polri sendiri yang mencari anggaran. Tapi di Gorontalo ini semua sudah lengkap, mulai dari lahan, gedung dan barak diberikan oleh Wali Kota dan Bupati, termasuk masjid dari tokoh masyarakat.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengungkapkan pihaknya bersyukur SPN Batudaa dapat dibangun karena akan meningkatkan perekonomian di Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo.

“Keberadaan SPN ini juga diharapkan menambah jumlah anggota Polri di Provinsi Gorontalo sehingga keamanan lebih terjaga,” ujar Nelson. (17)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com