Warna-Warni Indonesia
foto: ist

Persib Belum Mampu Buktikan Kehebatan Pemain Asingnya

Liga 1 , Persib vs Arema FC 0-0

BANDUNG (!)- Dua laga perdana menandai mulanya babak baru liga sepakbola Indonesia (liga1). Di Bandung Persib menjamu Arema skor 0-0, sedangkan Mitra Kukar kalah 1-2 saat memulai liga dengan pertandingan tandang melawan Barito Putra.

Persib yang jor-joran mendatangkan pemain level  internasional belum bisa membuktikan apakah pembeliannya termasuk sukses. Pada laga pembuka ini Persib harus merasakan skor imbang di Stadion Bandung Lautan Api, kandang mereka sendiri.

Persib boleh tancap gas lebih dulu, tapi tidak membuahkan hasil pada menit awal. Sejam berlalu malah Persib yang harus menahan gempuran Arema. Masuknya Cole di tengah laga tidak membuahkan hasil bagi Persib, justru Essien tidak bermain efektif dan harus digantikan pada menit 76. Skor berakhir dengan imbang tanpa gol.

foto; ist

Berbeda nasib di Kalimantan. Tuan rumah merayakan kemenangan perdana mereka di stadion 17 Mei. Barito Putera berhasil menekuk tim tamu dengan skor 2-1.

Kemenangan Barito tidak diraih dengan mudah. Pada menit 11 mereka langsung ketinggalan angka. Memasuki babak kedua Barito bermain lebih baik. Pada menit 58 ketinggalan berhasil dikejar berkat sepakan Thiago dari umpan panjang Cordoba.

Kemudian kembali  manis diraih Barito. Menit 76 Barito sukses kembali merobek gawang kiper Mitra Kukar, Gerry. Bola di kotak pinalti berhasil dimasukkan oleh Dedi Hartono. Skor 2-1 ini berhasil dipertahankan Barito hingga laga usai. (ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com