Warna-Warni Indonesia
Persipura Jayapura

Persipura Akhirnya Kontrak Lestiadi Sebagai Pelatih Baru

Hadapi Liga 1

JAYAPURA (!)- Mantan pelatih Persegres Gresik United Lestiadi yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas akan menukangi tim Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura). Dengan pelatih baru ini diharapkan pemain fokus dan konsentrasi menghadapi Liga 1.

“Untuk Kompetisi Liga 1 ini Persipura Jayapura akan didampingi pelatih baru yaitu Liestiadi,” kata ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, Papua, Senin (17/4)  seperti dikutip dari antara.

Pergantian pelatih itu, kata Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM sudah didiskusikan dengan sejumlah pihak di tubuh Persipura dan para pemain diharapkan fokus untuk konsentrasi menghadapi laga perdana melawan Persgres Gresik United.

“Liestiadi saya minta untuk segera berdiskusi dengan Metu Duaramuri, Lidyo dan Alan Haviludin, sebab Selasa besok, tim sudah bertanding menghadapi Persegres Gresik United. Semua pemain saya minta untuk tetap fokus dan konsentrasi untuk pertandingan nanti dan untuk tim pelatih saya harap selalu kompak dalam bekerja,” katanya.

Terkait pelatih Angel Alvredo Vera, BTM mengaku telah berbicara dan membuat kesepatakan untuk menyudahi kerja sama.”Kami dari Manajemen sudah bersepakat dengan Alfredo Vera untuk tidak melanjutkan kerja sama, Tony Ho juga sudah tidak lagi di tim senior. Kami minta Tony Ho untuk fokus di Tim Persipura Jayapura U19,” katanya. (arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com