Warna-Warni Indonesia
foto: ist

Klub Malam Diserang dengan Zat Kimia, 12 Orang Terluka

Marak Serangan Zat Kimia di London

LONDON (!)- Sebanyak 12 orang cedera setelah zat asam dilemparkan ke dalam sebuah kelab malam di London, Senin (17/04), menurut keterangan kepolisian dan dinas pemadam kebakaran Inggris, di tengah kian maraknya serangan zat asam di ibu kota Inggris tersebut.

Juru bicara dinas pemadam kebakaran London menuturkan kepada AFP bahwa “zat korosif misterius” dilemparkan ke kelab malam Mangle di London Timur pada Senin dini hari (waktu setempat).

Benda tersebut diidentifikasi sebagai “zat asam” berdasarkan pemeriksaan, ujarnya, seraya menambahkan bahwa terdapat sekitar 600 orang di dalam kelab malam tersebut saat insiden terjadi.

foto: ist

“Dua belas orang yang menunjukkan tanda dan gejala akibat zat korosif tersebut menerima pertolongan di lokasi kejadian oleh personel ambulans dan pemadam kebakaran sebelum mereka dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Kepolisian mengatakan cedera yang dialami para korban tidak membahayakan keselamatan mereka dan insiden tersebut diyakini tidak terkait dengan terorisme.(ant/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com