Begini Cara Wapres Menggunakan Hak Pilihnya pada Pilkada DKI

0

JAKARTA (!)-Wapres RI dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla Rabu (19/4) menggunakan hak pilihnya  di TPS 03 RT 01 RW 02 Jl. Dharmawangsa VII Kel. Pulo Kec. Kebayoran Baru Jaksel,  pada Pilkada Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Putaran Kedua.

Dengan berjalan kaki, pukul  10.21 WIB, Wapres RI beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, meninggalkan Kediaman Pribadi Wapres RI menuju ke TPS 03 yang berada di halaman kantor Bina Puri Lestari (disamping Hotel Dharmawangsa) Jl. Dharmawangsa VII Kel. Pulo Kec. Kebayoran Baru Jaksel.

Di TPS ini ternyata cukup menarik, karena menggunakan konsep budaya Betawi. TPS 03 yang berada di halaman Hotel Dharmawangsa dihias ondel-ondel di depan pintu masuknya. Bahkan dilengkapi dengan pagar bagus berpakaian khas Betawi warna hitam dilengkapi peci senada.

Sedangkan Panitia Pemungutan Suara mengenakan batik dan peci hitam. Terdengar juga suara musik Betawi untuk memeriahkan suasana. Total pemilih yang terdaftar Di TPS 03 sebanyak 365 terdiri dari laki-laki 177 orang dan perempuan 179 orang.

“Seperti biasanya saya memilih itu mencoblos di Dharmawangsa, dekat rumah saya di Kebayoran, nah, itu langganan tetap di situ,” kata Wapres dalam konferensi pers di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa.

Wapres juga mengimbau masyarakat DKI untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada putaran kedua, dan meminta semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.(arh)

1 Comment
  1. sklep internetowy says

    Wow, wonderful blog layout! How long have you ever been blogging for?
    you make running a blog look easy. The full glance of your
    site is magnificent, let alone the content! You can see similar here sklep internetowy

Leave A Reply

Your email address will not be published.