Warna-Warni Indonesia

DPR: Jangan Ada Lagi Kubu-kubuan di DKI Jakarta

Pilkada DKI Sudah Selesai

JAKARTA (!) – Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto meminta tidak ada perbedaan lagi di tengah masyarakat karena perhelatan pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017 telah selesai

“Sekarang sudah selesai dan seluruhnya berjalan lancar. Kita tidak berharap masih ada sisa-sisa kubu atau yang kurang baik,” tutur Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/4).

Agus menyerukan untuk seluruh warga DKI Jakarta mendukung calon terpilih, yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk menjadikan Jakarta lebih baik lagi.”Bersama-sama berpartisipasi membangun DKI,” kata dia.

Politisi Partai Demokrat ini juga mengucapkan selamat kepada Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Ia berharap pasangan yang diusung oleh partai Gerindra, PKS dan PAN itu mampu berpihak kepada warga DKI Jakarta.

“Memimpin DKI betul-betul dengan baik, hebat dan sangat bertanggung jawab,” ujarnya.

Ia mengapresiasi Pilkada putaran kedua ini sukses, aman, tertin dan terkendali. Agus juga mengucapkan terima kasih terhadap warga DKi yang menyukseskan perhelatan pilkada ini.

“Begitu juga aparat keamanan, KPU DKI, Bawaslu DKI yang sudah bekerja dengan aturan berlaku sehingga Pilkada berjalan lancar,” ungkap dia. (bmo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com