Warna-Warni Indonesia
Bus Tim Semen Padang Diserang Orang Tidak Dikenal. Foto: Istimewa/ntmcpolri.info

Bus Tim Semen Padang Dilempar Batu, Satu Pemain Terluka

Bus Tim Semen Padang Diserang Orang Tidak Dikenal. Foto: Istimewa/ntmcpolri.info

 

SURABAYA (!)- Sebuah serangan oknum tidak dikenal  menghantam bus rombongan pemain Semen Padang FC usai club kabau sirah itu melawan tuan rumah Persegres Gresik United pada partai Liga 1 di Stadion Petrokimia, Gresik Jumat sore (21/4).

Peristiwa itu terjadi saat bus tim Semen Padang yang dikawal pihak kepolisian, dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Ada oknum suporter Persegres yang melempari bus tim dengan batu saat masih berada di kawasan Gresik.

Akibat lemparan batu tersebut, kaca bus yang ditumpangi pemain Semen Padang pecah dan satu pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak mengalami luka di bagian kepala karena terkena lemparan batu dari oknum suporter tuan rumah. Mantan pemain Persegres GU itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi yang diberikan pemain Semen Padang, diketahui pelempar batu itu berlawanan arah dengan bus tim dan menggunakan sepeda motor. Oknum suporter itu langsung menghilang begitu melakukan aksi tidak terpuji tersebut.Hingga saat ini pelaku pelemparan tersebut masih di buru oleh pihak kepolisian.(arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com