Warna-Warni Indonesia
Persela Lamongan

Madura United Tunduk 0-2 di Kandang Persela Lamongan

Liga 1 Indonesia 2017

JAKARTA (!) – Persela Lamongan meraih poin penuh saat menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (21/4). Dua gol disarangkan ke gawang Madura United oleh Fahmi Al Ayyubi dan Ivan Carlos pada laga ini.

Persela bermain menekan tim tamu dari awal laga. Gol pertama diraih Persela pada menit ke-39 setelah sepakan kaki kiri Fahmi Al Ayyubi gagal dihalau.

Marquee Player Madura United Peter Odemwingie  gagal menunjukan tajinya pada pertandingan ini. Tendangan saltonya pada babak pertama belum mengenai sasaran dan tendangan bebasnya di babak kedua melambung di atas gawang.

Sampai menit-menit akhir laga serangan-serangan Madura United tetap tidak berhasil mengoyak gawang kiper Choirul Huda. Malahan Persela menambah keunggulannya pada menit ke-90 lewat Ivan Carlos setelah bola muntah gagal diantisipasi pemain Madura United. Laga ditutup dengan skor 2-0.

Berbeda nasib di Gresik, Persegres Gresik United gagal menang di kandang sendiri saat menjamu Semen Padang di Stadion Petrokimia, Jumat (21/4) petang. Persegres harus menderita kekalahan 1-3.

Semen Padang mencetak angka terlebih dahulu pada menit ke-27 lewat sundulan Mofu. Persegres berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 saat umpan dari tendangan bebas Rendy Saputra dimanfaatkan dengan sundulan Patrick Da Silva. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Semen Padang kembali unggul lewat gol Mofu pada menit ke-64. Umpan silang Riko Simanjuntak diteruskan dengan sepakan Mofu dan bersarang di gawang Aji Saka.

Tidak terima tertinggal, Persegres terus menekan Semen Padang. Sayangnya, pada menit ke-82 Semen Padang memperbesar keunggulan lewat gol Irsyad Maulana. Laga ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan Semen Padang. (ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com