Warna-Warni Indonesia
Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono

Polda Metro Siap Dukung Program Gubernur-Wagub DKI Terpilih

Bagian Dari Tiga Pilar

JAKARTA (!)- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan Polri sebagai bagian dari tiga pilar akan mendukung untuk kemajuan Jakarta., karena itu Polda Metro Jaya siap mendukung program pasangan gubernur-wagub Jakarta terpilih

Argo mengatakan, Polda Metro Jaya akan berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam menyelesaikan permasalahan di Ibu Kota, salah satunya masalah kriminalitas.

Selama ini antara Polda Metro Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta sudah terjalin sinergi kerjasama yang baik.“Kami tentu tetap akan berkoordinasi dengan siapa pun gubernurnya untuk keamanan DKI Jakarta,” kata dia.

Hasil hitung cepat versi KPU, pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dengan perolehan suara 57,95 %. Sementara rivalnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahoj)-Djarot Saiful Hidayat hanya memperoleh suara 42,05%.

Sementara itu, usai kegiatan Pilkada DKI Jakarta. Banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, karena itu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ingin menyelesaikan beberapa program kerja yang saat ini sedang berjalan.(arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com