Warna-Warni Indonesia
Pameran Buku Terbesar, Big Bad Wolf. Foto:ist

Mau Cari Buku 24 Jam, Ada di Big Bad Wolf

Pameran Buku terbesar

JAKARTA (!) – Pehelatan bazaar buku terbesar di Indonesia, Big Bad Wolf kembali digelar tahun ini. Bazaar ini sudah dibuka pada 21 April lalu dan kembali bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Big Bad Wolf menjanjikan bazaar buku nonstop selama 24 jam sehari dan totalnya akan digelar selama 280 jam berakhir pada 2 Mei pukl 23.59 WIB.

Hebatnya, Big Bad Wolf memberikan diskon besar-besaran dari 60 persen sampai 80 persen. Beragam jenis buku ditawarkan mulai non-fiksi maupun fiksi, referensi, bahkan juga ada buku untuk anak-anak.

Koleksi yang ditawarkan juga tidak hanya buku-buku impor, tetapi banyak koleksi berbahasa Indonesia dan lokal punya. Kalau Anda beruntung juga bisa menemukan buku langka loh!

Pasalnya, bazaar ini selalu dipadati pengunjung pada waktu-waktu ramai seperti siang hari. Belanja malam hari terutama tengah malam, selain lebih sepi juga memberikan sensasi unik bagi pengunjung.

Event Big Bad Wolf ini pertama kali diadakan pada tahun 2009 di Kuala Lumpur. Buku yang dijual merupakan cuci gudang buku laris dan buku anak.

Big Bad Wolf hadir di Indonesia dengan mengemban misi meningkatkan minat baca di masyarakat dengan buku murah dan berkualitas.

Ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Buku Sedunia 23 April. Peringatan ini diprakarsai oleh UNESCO bertajuk World Book and Copyright Day. UNESCO memiliki misi untuk meningkatkan minat baca pada pemuda dan mereka yang menyandang difabel.

Buku memiliki kekuatan untuk mempromosikan pengetahuan, wawasan, tenggang rasa dan persamaan hak untuk semua masyarakat di bumi.

Jadi, untuk Anda jangan tunda-tunda lagi. Ajak keluarga dan kerabat untuk membaca. Karena membaca itu kebutuhan.(ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com