Warna-Warni Indonesia
foto: ist

Belum Bertaji, Mitra Kukar Imbang dengan PSM  

Belum Bertaji, Mitra Kukar Imbang dengan PSM   Liga I Indonesia

KALIMANTAN (!)-Mitra Kukar kembali gagal meraih poin penuh di kandang sendiri saat menjamu PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Senin (24/4). Mitra Kukar hanya bermain imbang 1-1. Sebelumnya, pada pekan pertama Liga 1 Mitra Kukar dilibas Barito Putra 1-2.

Meski bermain imbang, pertandingan kali ini mempertemukan dua marquee player baru masing-masing tim, Sissoko dan Pluim. Laga ini menjadi debut untuk mantan pemain Juventus dan PSG Mohamed Sissoko.

Mitra Kukar walau di kandang sendiri tidak bermain agresif, malah cenderung berhati-hati. PSM memanfaatkannya dan membuat pemain belakang Mitra Kukar kewalahan. Hasilnya cukup bagus untuk PSM. Mitra Kukar harus tertinggal lebih dahulu berkat gol Ridwan Tawainella. Marquee player milik PSM, Pluim menunjukan tajinya dengan menyumbangkan assist. 

foto: ist

Setelah gol pertama ini, permain Mitra Kukar tidak kunjung membaik. Serangan yang dilancarkan mentok, cenderung mudah dibaca. PSM cermat membaca arah pertandingan, mereka kembali menekan Mitra Kukar terutama pada sisi kanan. Sayangnya, usai babak pertama skor tidak bertambah.

Pada babak kedua, Mitra Kukar berusaha bangkit dengan membalas permainan agresif PSM dan mencoba menekan pertahanan. Pemain pengganti Anindito hampir menyamakan kedudukan. Sayangnya tendangannya hanya mengenai tiang kanan gawang.

Memasuki menit-menit akhir laga, PSM mengendurkan serangannya dan fokus mempertahankan skor. Sayangnya, pada masa injury time PSM kecolongan. Bek tengah PSM Steven Paulle menjatuhkan Septian David Maulana di kotak pinalti dan wasit menghadiahkan tendangan titik putih untuk Mitra Kukar.

Marclei Santos ditunjuk sebagai eksekutor pinalti. Bak Messi dini hari tadi, Marclei berhasil memasukkan bola dan keluar jadi pahlawan penyelamat Mitra kukar dari kekalahan.(ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com