Warna-Warni Indonesia
Petenis Rafael Nadal. foto: ist

Rafael Nadal Bukukan Gelar ke 10 Monte Carlo

Turnamen Monte Carlo

MONTE CARLO (!) – Juara turnamen Grand Slam 14 kali, Rafael Nadal akhirnya membukukan  gelar ke 10 pada turnamen Monte Carlo usai menundukkan petenis Spanyol lainnya Albert Ramos 6-1 dan 6-3. Minggu (23/4) pada final di Monte Carlo.

Nadal sempat kehilangan kendali pada game kedua saat Ramos menyamakan 1-1, tapi kemudian Nadal memenangi lima game berikutnya untuk merebut set pertama.

Petenis asal Mallorca itu mencuri angka servis lawan untuk membuat kedudukan 3-2 pada set kedua saat pukulan “backhand” Ramos terlalu panjang dan sejak saat itu Nadal tidak terhentikan lagi.

Rafael Nadal Raih Gelar ke 10 di Monte Carlo. foto:ist

Petenis unggulan keempat, yang juga menargetkan meraih gelar ke-10 di Roland Garros tahun ini, selalu memegang kendali permainan saat dia meraih gelar ATP pertamanya sejak meraih gelar di Barcelona setahun lalu.

Ramos mengakhiri final turnamen Masters pertamanya dengan melakukan double fault, yang membuat Nadal bisa membukukan gelar ATP dia yang ke-70 pada match point ketiganya dalam pertandingan itu.

“Sebuah pekan yang menakjubkan pada salah satu event penting dalam Tour. Saya bermain bagus di sini, yang sangat membantu mengawali musim lapangan tanah liat dengan percaya diri,” kata Nadal. (arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com