Warna-Warni Indonesia

Massa GMPP Desak Presiden Bentuk Tim Independen Kasus Novel

JAKARTA (!) – Massa GMPP (Gerakan Mahasiswa Penegak Pancasila) 17 Agustus 1945 berunjuk rasa di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, mendesak Presiden Joko Widodo segera membentuk tim independen untuk mengusut kasus teror terhadap Novel Baswedan.

“Kami meminta kepada pemerintah dan segenap elemen bangsa serta aparat Kepolisian RI untuk segera menangkap pelaku dan menyelesaikan permasalahan yang dialami penyidik senior KPK Novel Baswedan dengan tuntas,” ungkap GMPP dalam pernyataan saat unjuk rasa, Rabu (26/4).

Massa juga menuntut pemerintah agar kasus yang menimpa Novel tidak terjadi lagi di masa mendatang. Aksi tersebut merupakan bentuk simpatik GMPP terhadap Novel dan KPK.

Seruan-seruan bernada ‘Save KPK, dan ‘Save Novel’ terpampang di poster selama orasi mereka.

“Kami, mahasiswa akan terus mendukung KPK untuk memberantas para koruptor. Hidup KPK tangkap koruptor!” seru massa pengunjuk rasa.

Massa sebanyak 250 orang dikerahkan pada unjuk rasa ini. Mereka menyerahkan pernyataan sikap dan balon kepada perwakilan KPK. Pelepasan balon dilakukan secara simbolik sebagai bentuk dukungan. (ab)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com