Warna-Warni Indonesia
Boaz Salossa Jadi Kunci Kemenangan Persipura. foto: ist

Boaz Solossa Jadi Kunci Kemenangan Persipura

Liga 1 Indonesia

JAYAPURA (!) – Penyerang senior Timnas Indonesia Boaz Solossa, jadi pemain kunci kemenangan Persipura atas Borneo FC lewat dua gol. Diwarnai hujan deras, Persipura berhasil menekuk Borneo FC 2-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5) petang.

Kedua tim menunjukan permainan yang solid dan seimbang. Borneo FC tampil lebih dominan pada awal laga, namun sayangnya serangan masih mudah diredam oleh Persipura. Borneo sempat mengancam lewat tendangan Riswan, tapi bola masih meleset.

Persipura tidak mau kalah, dan mencoba tampil mendominasi. Boaz sempat duel satu lawan satu dengan kiper Ridho, tapi hasilnya nihil karena kiper muda tersebut masih bisa menepis sepakan Boaz. Babak pertama berakhir dengan imbang tanpa gol.

Tim tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan lewat sepakan Boaz pada menit ke-50. Umpan Prisca dimanfaatkan dengan baik dan mengubah skor jadi 1-0.

Boaz Salossa Jadi Kunci Kemenangan Persipura. Foto :ist

Borneo FC tidak mau menyerah oleh satu gol Persipura. Mereka hampir menyamakan kedudukan lewat tendangan Lerby pada menit ke-66. Sayang, wasit menganulir gol tersebut karena dianggap umpan dari Terens Owang sudah keluar lapangan terlebih dahulu.

Persipura melebarkan jarak dengan Borneo berkat gol kedua Boaz pada menit ke-71. Boaz memanfaatkan dengan baik umpan dari Addison.

Di penghujung laga, Borneo mendapat gol ‘kenang-kenangan’. Persipura kecolongan oleh aksi Abdul Rahman pada injury time. Gol ini jadi penutup laga dengan keunggulan untuk tim tuan rumah.(Ahda/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com