Warna-Warni Indonesia
Franscesco Totti. foto; ist

Ikon AS Roma, Francesco Totti Pensiun Akhir Musim Ini

Ikon Roma

ROMA (!) – Direktur olahraga baru Roma, Monchi mengungkapkan pemain senior yang menjadi ikon AS Roma,  Francesco Totti pensiun pada akhir musim saat kontraknya habis musim ini.

“Saya ingin dia berada di sisi saya. Totti adalah Roma dan bisa mengajari saya apa itu Roma,” kata Monchi dalam konferensi pers perdananya sebagai direktur baru di Roma, Rabu (3/5).

Monchi mengatakan kapten berusia 40 tahun itu akan tetap di klub dengan menjabat di posisi manajemen. “Ada kesepakatan terjadi. Ini adalah musim terakhirnya, tetapi dia akan menjabat di posisi manajemen.”

Totti mengabiskan seluruh karier profesionalnya di Roma dan merupakan sosok yang sangat terkenal, dia memulai kariernya profesional pada 1993.

“Saya ingin Totti menjelaskan kepada saya apa itu Roma, untuk membuat saya mengerti apa yang dia ketahui,” tambah direktur asal Spanyol itu, yang dipuji atas perannya sebagai direktur olahraga Sevilla, yang memenangkan Liga Eropa pada 2014, 2015, dan 2016. (antara/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com