Warna-Warni Indonesia
Karangan Bunga di Mabes Polri. foto: ahda/tandaseru.id

Mabes Polri Dibanjiri Lebih 1.300 Karangan Bunga

Kapolri Diapresiasi

JAKARTA (!) – Demam karangan bunga masih melanda Jakarta. Setelah Balaikota, giliran Mabes Polri dibanjiri karangan bunga. Sampai Kamis sore ini, jumlahnya sudah lebih dari 1.300 karangan bunga.

“Sampai siang tadi karangan bunga bertambah sampai 1.300,” tutur seorang anggota Polisi yang sedang berjaga di pos pengamanan, Kamis (4/5).

Menurut pengakuan petugas tersebut, jumlah karangan bunga masih akan bertambah sampai malam ini.

“Iya tadi dilaporkan bakal ada pengiriman karangan bunga sampai malam, itu tadi ada yang ngirim lagi. Kalau benar sih, dikirim sampai 9 Mei. Yang kirim juga beda-beda, ada yang dari Bekasi,” ujarnya.

Menurut pantauan, karangan bunga ini menghiasi pagar luar Mabes Polri. Ini juga membuat banyak kendaraan yang sengaja berhenti untuk menyempatkan berfoto-foto.

Mabes Polri Dapat Kiriman Karangan Bunga
Karangan Bunga di Mabes Polri. fofo; ahda/tandaseru.id

Menurut pengantar bunga yang ditemui di lokasi, di tempatnya pesanan karangan bunga masih banyak yang belum dikirim.

Bahkan, pesanan yang belum dibuat pun juga ada. “Ini saya kirim dari siang, kirim empat-empat. Nanti malam bakal nganter lagi. Masih ada kira-kira 15 yang belum dibuat,” tutur pengantar bunga yang mengaku dari toko bunga Poriz, Kamis(4/5).

Sejak Senin (1/5), karangan bunga dikirim ke Mabes Polri. Karangan bunga tersebut banyak berpesan memberi dukungan terhadap kinerja Polri dan TNI.

Ada beberapa selipan yang bernada dukungan terhadap Ahok dan curahan soal masalah intimidasi agama dan intoleransi. Rabu (3/5) kemarin karangan bunga juga dikirim ke Mapolda Metro Jaya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com