Buwas: Ada Artis Terlibat Bandar Narkoba Jaringan Internasional

0

JAKARTA (!) – Narkoba sudah merasuki sejumlah kalangan, bahkan komunitas artis menjadi salah satu tempat yang rentan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan tidak sekedar pemakai, tetapi masuk langsung dalam jaringan narkoba.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso yang akrab dipanggil Buwas mengatakan ada artis yang terlibat sebagai bandar narkoba jaringan internasional.

“BNN telah memiliki nama-nama artis yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, bukan hanya yang pengguna ada juga yang menjadi bandar jaringan internasional,” kata Buwas saat melakukan dialog dengan artis di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis.

Terkait adanya nama-nama artis yang diduga terlibat penyalahgunaan kasus narkoba, Buwas enggan menyebut nama dan jumlah artisnya.

Menurutnya hal tersebut disampaikan sebagai peringatan, agar BNN tidak dianggap untuk menarget para artis.”Jangan dianggap BNN mencari popularitas dengan menangkap artis. Karena ini bukan masalah artis, tapi dapat menimpa siapa saja,” kata Buwas.

Menurutnya dunia artis adalah tempat yang rentan dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Belum lama ini artis rap Iwa K tertangkap di Bandara Soetta karena membawa ganja. Saat ini Iwa K sedang dalam proses hukum dan rehabilitasi.(antara/arh)

2 Comments
  1. health tests

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/05/05/buwas-ada-artis-terlibat-bandar-narkoba-jaringan-internasional/ […]

  2. Buy Zolpidem Online

    … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2017/05/05/buwas-ada-artis-terlibat-bandar-narkoba-jaringan-internasional/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.