Warna-Warni Indonesia
Pemuda harus jaga NKRI

OSO: Pemuda Jauhi Konflik, Narkoba dan Jaga NKRI

MAKASSAR (!) – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO) mengimbau para pemuda jauhi konflik, narkoba, dan sebagai calon pemimpin bangsa harus menjaga kehormatan bangsa serta keutuhan NKRI.

“Bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami krisis kebangsaan,” kata OSO pada Sosialisasi Empat Pilar sekaligus pembukaan Rapimnas I Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Makassar, Jumat (5/5).

Dia mengimbau generasi muda agar tidak terpengaruh penetrasi budaya asing yang negatif yang dapat merusak bangsa Indonesia. “Para pemuda harus dapat menjauhi konflik dan menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Para mahasiswa, katanya, adalah generasi muda yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang. “Pemuda yang tidak tercemar oleh pengaruh negatif dari asing, adalah pemuda yang memiliki jiwa nasionalis tinggi dan menjaga NKRI,” katanya.

NKRI adalah harga mati, karena itu OSO juga mengingatkan para pemuda untuk tidak menyentuh narkoba, karena dapat merusak generasi bangsa. “Para pemuda, jangan ragu-ragu melawan narkoba,” katanya.

OSO menegaskan, perang melawan narkoba dimulai dari diri sendiri yang memiliki tekad kuat tidak menyentuh narkoba.(antara/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com