Garuda Indonesia Tambah 45.000 Kursi Layani Libur Lebaran

0

DENPASAR (!) – Maskapai pelat merah Garuda Indonesia menyiapkan sekitar 45.000 kursi tambahan untuk menghadapi arus mudik dan balik selama masa libur Lebaran 2017.

Menurut Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pahala N. Mansyuri, penambangan kursi tersebut meningkat 39 persen dibandingkan dengan periode libur Lebaran tahun lalu.

“Penambahkan kursi penerbangan tersebut dijadwalkan sebelum dan sesudah selama delapan hari Lebaran, yakni mulai 18 Juni hingga 3 Juli 2017,” katanya di sela-sela acara Dharma Santhi Nyepi Tahun Saka 1939 di Hotel Parama Sanur, Bali, Sabtu (6/5) malam.

Mengenai penerbangan ke Bali, Pahala mengatakan perkembangan selama triwulan pertama tahun ini cukup baik untuk rute domestik maupun internasional. “Penerbangan Garuda ke Bali tumbuh sekitar 13 persen,” ujarnya.

Adapun terkait dengan wacana pembatasan parkir pesawat ATR di Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai Bali, Pahala mengatakan Garuda akan berkoordinasi dengan pemerintah dan pengelola bandara.

“Kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga penerbangan tetap lancar melayani rute perintis atau bandaranya hanya bisa dilayani pesawat kecil (ATR). Mungkin juga kami akan optimalkan jadwal dan slot penerbangan,” katanya.(17)

 

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: tandaseru.id/2017/05/07/garuda-indonesia-kursi-tambahan-lebaran/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.