Warna-Warni Indonesia
Pedrosa. foto; ist

Pedrosa Naik Podium, Menang di GP Spanyol

Kemenangan MotoGP ke-30

SPANYOL (!) – Pembalap Honda Dani Pedrosa hanya membutuhkan waktu 45 menit dan 26,827 detik untuk meraih kemenangan pertamanya di tanah Spanyol sejak dia menang di lintasan yang sama pada 2013.

Ini merupakan kemenangan Moto GP ke-30 bagi pembalap berusia 31 tahun tersebut. Pedrosa mampu mengalahkan Marc Marquez di Spanish Moto GP pada Minggu (07/05), saat para pembalap Spanyol menang besar di Jerez.

Teman satu tim Pedrosa dari Honda, Marquez, berusaha keras untuk maju sepanjang 27 putaran di sirkuit di tengah terik matahari itu, namun hanya bisa finis di posisi kedua dengan selisih 6,1 detik. Jorge Lorenzo, yang menaiki Ducati, juga naik ke podium sebagai juara ketiga, yang juga berasal dari Spanyol

“Itu adalah balapan yang sangat sulit untuk bisa tetap tenang. Saya ingin melaju lebih cepat dan bisa menang tapi mungin kondisi lintasannya tidak cocok,” ujar Pedrosa.

Pedrosa mengatakan dalam balapan tersebut harus benar- benar konsentrasi agar bisa menang .“Saya tidak menjalankannya dengan nyaman jadi saya harus benar-benar konsentrasi. Pada akhirnya saya bisa mengendalikan kecepatan saya dan mengatur waktu putaran lap saya.” katanya. (antara/arh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com