Warna-Warni Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono

Polda Metro Pusatkan Pengamanan di Kementerian Pertanian

Sidang Kasus Penodaan Agama

JAKARTA (!) – Polda Metro Jaya akan memusatkan pengamanan di Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Selasa (9/5) besok terkait sidang terakhir kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahja Purnama.

“Ini sidang terakhir putusan, kita siapkan personil di situ,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin, (8/5).

Polda kembali menurunkan pasukan dengan bantuan TNI untuk menjaga jalannya sidang. “SOPnya tetap sama yang kita lakukan seperti sebelumnya. Yang penting kegiatan ini momen kepolisian untuk menjaga sidang ini dan akan minta bantuan TNI ikut membantu mengamankan,” ujar Argo.

Sampai detik ini, Argo mengakui belum ada pemberitahuan mengenai jumlah massa yang hadir. Sehingga Polda belum menentukan jumlah personil yang akan diturunkan.

“Kita masih update berapa jumlah yang ikut melakukan orasi. Tentunya kita tetap melakukan pembatasan (kubu pro dan kontra),” ujarnya.

Sidang kasus dugaan penodaan agama oleh Basuki Tjahja Purnama atau Ahok kembali digelar, Selasa, (9/5) besok. Sidang nanti merupakan sidang terakhir dengan agenda pembacaan vonis Hakim. (ahda)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com