Warna-Warni Indonesia
Film Guardians Galaxy 2

Film ‘Guardians of The Galaxy 2’ Raup Pendapatan Terbesar Pekan Perdana

LOS ANGELES (!) – Film luar angkasa ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2’ meraup pendapatan besar di akhir pekan perdananya.

Menurut lembaga pemeringkat industri perfilman Exhibitor Relations pada Minggu (07/05), hasil penjualan tiket mencapai angka senilai US$145 juta atau sekitar Rp1,93 triliun di Amerika Serikat dan Kanada setelah debut luar negeri yang mengesankan pekan lalu.

Para analis mengatakan pendapatan debut fantastis itu, terbaik keenam untuk film yang tayang perdana pada Mei dan tampaknya menandakan kedatangan film musim panas. Film‘Guardians’ sudah memulai debut di pasar luar negeri pekan lalu, meraup US$106 juta atau sekitar Rp1,41 triliun, menurut BoxOfficeMojo.com.

Penampilan menakjubkan Guardian mengakhiri dominasi ‘The Fate of the Furious’ yang tergeser ke posisi kedua box office pekan ini. ‘Furious’ mengumpulkan US$8,5 juta atau sekitar Rp113,1 miliar dari penjualan tiket di pekan keempatnya.

Posisi ketiga dihuni ‘The Boss Baby’ dengan pendapatan US$6,2 juta atau sekitar Rp82,5 miliar. Sementara film komedi ‘How to be a Latin Lover’ yang dibintangi Salma Hayek, Rob Lowe, Kristen Bell dan aktor Meksiko Eugenio Derbez bertengger di posisi keempat dengan pendapatan US$5,3 juta atau sekitar Rp70,5 miliar.

Film blockbuster Disney ‘Beauty and the Beast’ yang dibintangi Emma Watson dan Dan Stevens berada di posisi kelima dengan penjualan tiket senilai  US$4,9 juta atau sekitar Rp65,2 miliar. (antara/arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com