Warna-Warni Indonesia
Ilustrasi: Machfoed Gembong/tandaseru

KPK Berharap Aktor Intelektual Teror Novel Segera Terungkap

JAKARTA (!) – KPK berharap aktor intelektual teror Novel Baswedan segera terungkap. Pasalnya, seorang terduga pelaku penyiraman air keras berinisial AL terhadap penyidik senior KPK itu telah diamankan polisi.

“Harapan kami penangkapan ini mengungkap otak pelaku penyerangan. Kami berharap misteri ini akan terbongkar. Termasuk aktor intelektualnya,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantor KPK, Kamis, (11/5).

Febri mengatakan akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Polri. Pihaknya yakin Polri dapat dengan cepat mengejar pelaku lainnya.

KPK juga mengapresiasi Polisi yang telah bekerja dengan baik untuk mengungkap pelaku teror. “Kita sampaikan terima kasih kepada tim Polri. Karena sampai hari ke-29 setelah penyerangan masih bekerja terus,” kata Febri.

Polisi masih memeriksa terduga pelaku di Polda Metro Jaya. Terduga berinisial AL ditangkap setelah polisi mendapat identitas berupa foto saat menemui Novel di Singapura.

“Sampai sekarang masih dalam penyelidikan, pengembangan, dan pengecekan alibi dia,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/5).(ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com