Warna-Warni Indonesia
Manchester United

MU dan Ajax Bertarung di Final Liga Eropa

INGGRIS (!) – Manchester United dan Ajax akan bertarung di final Liga Eropa di Friends Arena, Solna, Swedia, 24 Mei 2017. Kedua tim lolos mengantongi tiket final tanpa menang di leg 2 semifinal Liga Eropa.

Bermain di hadapan publik sendiri, Manchester United bermain dominan. Gelandang kribo Fellaini mencetak gol pada awal laga, menit ke-17. Gol ini mengunci tiket United ke final. Pasalnya mereka menang 1-0 di kandang Celta Vigo pada leg pertama.

Sayangnya, pertandingan tidak berakhir manis untuk United. Celta Vigo menyamakan keunggulan pada menit-menit akhir laga lewat gol Roncaglia. Gol ini tidak berarti banyak untuk aggregat dengan kemenangan United 2-1.

Sedangkan, Ajax menerima kekalahan telak saat bertamu ke stadion Parc Olympique Lyonnais, Prancis. Lyon berhasil membalas Ajax dengan skor telak 3-1. Skor ini tidak cukup mengubah kondisi yang Ajax menang dengan skor 4-1 pada leg pertama. Kendati kalah, Ajax mengantongi tiket final dengan aggregat tipis 5-4.

Penyerang Lyon, Lacazette tampil ciamik dengan mencetak dua gol. Keduanya dicetak pada menit akhir babak pertama. Kendati demikian, Ajax sudah melebarkan aggregat dengan gol Dolberg pada menit ke-27.

Di penghujung laga, Lyon sempat mengejar ketertinggalan dengan gol Ghezzal. Ajax mampu bertahan di sepuluh menit terakhir dan mengakhiri hujan gol Lyon.

Kedua tim merupakan ‘anak baru’ di Final Liga Eropa. Manchester United baru pertama kali merasakan final Liga Eropa. Sedangkan, Ajax baru pernah sekali menjuarai Liga Eropa, itupun saat masih format lama. (ahda)

1 Komen
  1. black ice strain order

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2017/05/12/mu-dan-ajax-bertarung-di-final-liga-eropa/ […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com