Warna-Warni Indonesia
Boaz Salossa Jadi Kunci Kemenangan Persipura. foto: ist

Persipura Raih Poin di Kandang Sendiri dari Bhayangkara FC

JAYAPURA (!) – Persipura meraih kemenangan saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (12/5). Pertandingan ini berjalan sangat alot, sampai lima gol tercatat di papan skor.

Thiago Futuoso hampir mencetak gol dengan tendangan dari dalam kotak pinalti, kiper Persipura masih bisa mengantisipasinya. Kendati demikian, gol baru bisa tercipta pada menit ke-42 setelah Prisca meneruskan umpan Ian Louis jadi sebuah gol. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Persipura menggandakan keunggulan di babak kedua dengan gol pemain pengganti Ferinando Pahabol. Berselang dua menit Furtuoso langsung membalasnya dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Harapan Bhayangkara menyamakan kedudukan sirna saat kapten Persipura Boaz mencetak gol pada menit ke-81.

Gol ini sekaligus membawanya ke puncak top skorer liga. Tidak menyerah, Bhayangkara berupaya memperkecil skor melalui Udin Armayin yang memanfaatkan umpan Sergio. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk tuan rumah Persipura. Hasil ini mebawa Persipura meraih 10 poin, sedangkan Bhayangkara FC sembilan poin.

Pada pertandingan lain, ada duel antara tim papan bawah klasmen sementara Liga 1. Gresik United dipertemukan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Tridarma, Gresik, Jumat (12/5) malam. Sebelum pertandingan ini, keduanya masih belum menang dan berkat hasil ini Gresik United lah yang keluar dari zona tragis belum meraih kemenangan satupun.

Gresik United membuktikan jadi tim yang lebih unggul lewat gol Patrick Silva di menit ke-22. Silva mampu mematahkan pertahanan Persiba dan melancarkan tendangan keras dari dalam kotak pinalti. Kiper Persiba, Yoewanto tidak mampu menghalau bola yang ditembakkan dari jarak dekat.

Persiba diberikan tendangan pinalti pada menit ke 51. Marlon da Silva yang ditunjuk sebagai eksekutor, menyelesaikannya dengan baik. Sampai akhir pertandingan skor 2-1 tidak berubah untuk kemenangan Gresik. (ahda)

1 Komen
  1. sight care berkata

    Sight Care is a natural supplement designed to improve eyesight and reduce dark blindness. With its potent blend of ingredients. https://sightcarebuynow.us/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com