Warna-Warni Indonesia
Timnas Futsal U-20. Foto: PSSI

PSSI Targetkan Timnas Futsal U-20 Peroleh Hasil Terbaik

AFC U-20 Championship 2017 di Thailand

JAKARTA (!) – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi optimis Timnas Futsal Indonesia U-20 bisa meraih hasil terbaik di turnamen AFC U-20 Championship 2017 di Thailand.

“Federasi sudah memanggil pelatih dari luar negeri yang pernah menjadi juara. Saya yakin, pelatih tadi bicara, dia yakin anak-anaknya mampu membawa nama baik bangsa ini,” kata Edy sat melepas Timnas Futsal Indonesia U-20 di kediaman di kawasan Ciranjang, Jakarta Selatan seperti ditulis dilaman PSSI.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi dan Ketua Federasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melepas Timnas Futsal Indonesia U-20 yang akan mengikuti turnamen AFC U-20 Championship 2017 di Thailand tanggal 16 hingga 26 Mei mendatang. Pelepasan ini berlangsung di kediaman HT di kawasan Ciranjang, Jakarta Selatan, Kamis (11/5).

Timnas Futsal Indonesia U-20 tergabung di grup B bersama Tajikistan, Taiwan, dan Jepang di Grup B. Dan akan diperkuat 14 pemain serta akan berangkat ke Negeri Gajah Putih pada Sabtu (13/5). Di laga pembuka Timnas Futsal Indonesia U-20 akan meladeni Tajikistan pada laga pembuka Grup B di Hua Mark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, Selasa (16/5).

Sedangkan HT menargetkan Timnas Futsal Indonesia dapat lolos ke babak berikutnya. Ia menilai peluang pasti ada karena tim sudah dilatih dan dipersiapkan dengan baik. “Lawan memang kuat tetapi bukan berarti kami tidak bisa apa-apa. Targetnya lolos dari fase grup dahulu. Kalau lolos semifinal dapat bonus Rp200 juta dan final akan dapat Rp300 juta rupiah,” kata Hary.(arh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com