Warna-Warni Indonesia
Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

Ini Cuitan Fahri di Twitter Usai Diterima Gubernur Sulut

JAKARTA (!) – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sempat ditolak massa saat berkunjung ke Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (13/5). Namun dalam cuitannya di twitter justru Fahri mengaku kedatangannya ke Manado tidak ditolak.

“Alhamdulillah, Saya tidak ditolak. Saya diterima oleh pak Gubernur, Wagub, Toga dan Toma secara baik,” tulis Fahri pada akun Twitter pribadinya, Sabtu (13/5) malam.

Fahri mengatakan kedatangannya hari ini diterima oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakilnya. Berdasarkan pantauan, massa tidak menghentikan agendanya hari ini untuk mengunjungi gubernur yang ia sebut sebagai sahabatnya.

“Gubernur Olly dan Wagub Steven adalah sahabat baik. Mereka menerima, menjemput dan mengantar sampai selesai,” cuit Fahri.

Dalam cuitan tersebut, Fahri juga mengapresiasi kinerja petugas pengamanan yang telah mengamankan kedatangannya.

“Seluruh jajaran TNI, POLRI, pemda dan para pejabat bertugas dengan baik. Mereka luar biasa. Terima kasih,” cuitnya lagi.

Dikabarkan Fahri Hamzah ditolak oleh sejumlah elemen masyarakat di Manado. Fahri dijadwalkan sampai Manado pukul 10.20 waktu setempat. Massa sudah mengepung bandara Sam Ratulangi di area parkir. Sebelumnya seruan untuk menolak kedatangan Fahri sudah santer sejak hari sebelumnya di media sosial.

Massa menolak Fahri dikarenakan ujarannya sering menyerukan intoleransi. Massa menolak Fahri dengan spanduk dan pamflet bernada ‘Usir si Mulut busuk Fahri’. Aksi ini sempat melumpuhkan aktivitas Bandara Samratulangi dan dijaga ketat kepolisian.(ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com