Warna-Warni Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. (tandaseru.id)

Begini Alur Polisi Sita HP Rizieq dari Muchsin

JAKARTA (!) – Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono beberkan keterkaitan orang bernama Muchsin dalam kasus chat dan video mesum ‘baladacintarizieq’. Muchsin ini diketahui memindahtangankan HP milik Rizieq ke seseorang bernama Edo.

Sebelumnya, polisi mengantongi sebuah HP yang diyakini milik Rizieq. Dalam HP tersebut berisi bukti dalam kasus mesum yang menimpa Habib Besar FPI tersebut.

“Masalahnya kan itu (Muchsin) belum diperiksa. Kita kan belum dapat. Terpenting , bahwa HP itu sudah kita indentifikasikan itu HP Rizieq,” ujar Argo Yuwono di Malpolda Metro Jaya, Senin (15/5). “Orang lain, namanya Edo. Edo itu terima HP dr Muchsin,” jelas Argo saat ditanya asal HP tersebut.

Argo tidak menjawab asal mula polisi bisa mendapatkan HP tersebut. Identitas Edo sendiri tidak dibeberkan, apa hubungannya Argo dengan Muchsin.

Identitas Muchsin sendiri belum diketahui jelas. Salah satu nama yang paling dekat adalah Ketua FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas. Pengacara Rizieq Sugito menampik hal tersebut.”Setahu saya, (Muchsin) yang dekat sama habib itu Muchsin bin Alatas. Yang khotbah FPI DKI,” ujar Sugito, Senin (15/5).

 

Saat ini polisi masih mencari keberadaan orang bernama Muchsin. Namanya ikut tercantum dalam surat penangkapan yang diberikan pada tim penyidik. Surat pemberitahuan itu dilayangkan Polda kepada penyidiknya untuk membawa Rizieq. “Sedang kita cari juga keberadaannya. (Surat) Sama sudah kita buat. Sudah di penyidik,” kata Argo. (ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com