Warna-Warni Indonesia
Foto Ilustrasi: Habib Rizieq Shihab

Pengacara Mengaku Tidak Berkomunikasi Lagi dengan Rizieq

JAKARTA (!) – Pengacara Habib Rizieq dari Front Pembela Islam (FPI), Sugito Atmo Prawiro mengkonfirmasi Rizieq masih belum pulang ke Indonesia.

Pihak Rizieq juga menyebutkan tidak lagi berkomunikasi sejak tiga hari belakangan ini. “Sampai sekarang Habib Rizieq belum di Indonesia,” ujar Sugito, Senin (15/5).

Sugito sendiri mengakui tidak ada komunikasi lagi dengan Rizieq sejak tiga hari lalu. Terakhir kabar yang ia terima, Rizieq masih di Malaysia. “Terakhir di Kuala Lumpur. Saya juga belum dapat konfirmasi lagi karena hubungan dengan beliau tiga hari lalu,” kata Sugito.

Ditanya soal penjemputan Rizieq di Bandara, Sugito belum tahu informasi lebih lanjut. Diinformasikan oleh pengacara GNPF MUI Kapitra Ampera akan ada tim pengacara yang melakukan penjemputan saat Rizieq tiba.

“Saya enggak tahu kalau pak Kapitra ditelpon Habib. Setahu saya, Habib tidak menelpon atau berkomunikasi dengan siapapun tiga hari ini,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan pihaknya masih mencari keberadaan Rizieq. Informasi terakhir yang diterima polisi, Rizieq masih berada di Malaysia.

Namun Argo tidak menutup ada kemungkinan Rizieq sudah meninggalkan Malaysia. “Kita tunggu dari penyidik, kalau tidak ditemukan akan evaluasi,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/5).(ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com