Warna-Warni Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono

Polda Metro akan Panggil ‘Kak Ema’ dalam Kasus Rizieq

JAKARTA (!) – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan akan melakukan pemanggilan orang yang dipanggil Kak Ema dalam kasus chat dan video mesum ‘baladacintarizieq’.

Polisi melakukan pemanggilan terhadap Ema untuk pemeriksaan dirinya sebagai saksi. Pemeriksaan ini untuk menggali lebih dalam keterkaitan dirinya dengan Rizieq dan Firza dalam kasus berbau pornografi yang menimpa Habib Besar FPI.

“Untuk berkerjasama dengan bu Ema, kita undang untuk memintai keterangan tambahan. Informasi dari penyidik masih ada kekurangan,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (15/5).

Rencananya, Polisi akan memanggil Ema seorang diri esok hari. “Besok, jam 10 pagi,” ujar Argo.

Sebelumnya, pada pemanggilan pertama, Ema dipanggil bersama Rizieq dan Firza. Namun, seperti yang lain, ia tidak memenuhi pemanggilan polisi. Pengacaranya, menyebut alasan tidak hadir karena sakit.

Sebelumnya penyidik akan mengkonfrontir para saksi dalam satu pemeriksaan. Tetapi, karena Rizieq masih tidak ada kontak dan keberadaannya tidak diketahui, saksi lainnya akan ada pemanggilan terpisah.(ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com