Warna-Warni Indonesia

Setya Novanto: Selamat Jalan Bapak Perindustrian, Hartarto Sastrosoenarto

JAKARTA (!) – Ketua DPR RI Setya Novanto menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya mantan menteri perindustrian pada 1983 DR (HC) Ir. Hartarto Sastrosoenarto.

Hartarto kelahiran Klaten, Jawa Tengah 1932 ini dikenal sebagai seorang yang piawai dan telah memberi sumbangan besar bagi dunia industri dan pengelolaan industri dalam negeri.

“Saya sering mendengar tentang ide dan gagasan pak Hartarto yang begitu mengutamakan produk-produk dalam negeri sebagai sumber kekayaan bangsa. Beliau gigih memperjuangakan kekayaan alam Indonesia untuk dinikmati sebesar-besarnya bagi kepetingan rakyat,” katanya dalam keterangan rilis, Jakarta, Senin (15/5).

Tidak heran jika beberapa tahun yang lalu, BPPT menganugerahi Hartarto sebagai figur teladan perekayasan dalam membangun bangsa. BPPT menganugerahi Hartarto sebagai Perekayasa Utama Kehormatan.

Hartarto juga telah mewariskan teladan yang baik bagi keluarganya. Salah satu putranya saat ini adalah menteri perindustrian sekaligus kader Partai Golkar.

“Selamat jalan Bapak Perindustrian. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Semoga ide, dan gagasanmu senantisa hidup dan terus dilanjutkan oleh generasi masa depan,” ungkapnya.(bmo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com