Warna-Warni Indonesia
Foto ilustrasi

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Tiga Tewas

PURWAKARTA (!) – Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 91 yang mengarah ke Jakarta, pada  Kamis (18/5/) menyebabkan sedikitnya tiga orang tewas.

Kecelakaan yang melibatkan 10 kendaraan tersebut juga mengakibatkan 28 orang dilaporkan mengalami luka-luka. Kepadatan jalur Tol Cipularang masih terjadi arah ke Jakarta.

General Manager PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Andri Kustiawan mengatakan kepadatan terjadi karena satu jalur digunakan petugas untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun..

Petugas dari Jasa Marga dan Polres Purwakarta saat ini telah membuka satu jalur. Dengan demikian, kepadatan mulai terurai. “Semoga evakuasi cepat selesai. Sehingga lalu lintas kembali normal,” ujarnya.

Kecelakaan terjadi diawali dengan terbakarnya sebuah mobil box di bahu jalan. Antrean kendaraan kemudian terjadi dan sebuah truk kontainer kemudian diduga mengalami rem blong dan menabrak sebuah bus pariwisata. Bus yang ditabrak lalu terbalik dan kendaraan di belakang bus yang terdiri dari minibus tabrakan.

Semua korban dievakuasi ke rumah sakit MH Thamrin dan Siloam Purwakarta. Belum diperoleh identitas korban, karena masih dalam proses pendataan petugas.(arh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com