Warna-Warni Indonesia
Telaga Batu Kapur Gresik. foto ist

Terperosok ke Telaga, Enam Siswa Tewas Saat ‘Outbound’

GRESIK (!) – Enam orang siswa tewas saat mengikuti kegiatan outbound di Telaga Batu Kapur, Gresik, Jawa Timur, Kamis (18/5).

Korban merupakan siswa kelas sembilan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Mambaus Solihin. Mereka yang saat itu tengah mengikuti outbound, tewas tenggelam di kubangan air bekas galian semen.

Diduga para korban terjatuh ke dalam telaga lantaran bercanda dengan saling dorong. Peristiwa terjadi saat pagi sekitar pukul 07.00 wib.  Kondisi tapakan di sekitar telaga licin, sehingga, aksi saling dorong menyebabkan empat orang terperosok ke telaga.

Dua orang teman lainnya mencoba menyelamatkan temannya yang terjatuh. Namun, karena tidak bisa berenang, malah ikut tenggelam.

Keenam orang tersebut sempat diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Bunder. Namun, dari enam orang, hanya satu yang berhasil selamat.

Kanit Reskrim Polsek Manyar Gresik IPDA Yoyok Mardi mengatakan bahwa dokter yang memeriksa menyimpulkan korban tewas akibat kebanyakan kemasukan air.

Berikut nama korban tewas:

  1. Saifulddin Zuhri Subagiyo
  2. Sholahuddin Achmad
  3. Ahmad Syafi’i
  4. Abd. Rohman Nafis
  5. Yosar Muhamad Ardyandyah

Korban tewas telah dibawa ke Pondok Pesantren Mambaus Solihin. Sedangkan, korban selamat bernama Royi Amanullah Rusydi, dalam perawatan medis di klinik Petro GKB desa Sukomulyo, Gresik, Jawa Timur. (ahda)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com