Dede Yusuf: Maju ke Pilgub Jabar Harus Punya Kesiapan

0

BANDUNG (!) – Ketua komisi IX DPR RI, Dede Yusuf Effendi menyerukan dirinya siap mengabdi untuk rakyat Jawa Barat, namun siapapun yang ingin maju pada Pilgub Jawa Barat harus punya kesiapan.

“Siap mengabdi untuk rakyat. Konteksnya tidak hanya loba kahoyong tapi benar-benar harus siap. Kalau sekedar mau semuanya juga mau, tetapi harus punya kesiapan,” kata Politukus Partai Demokrat, Sabtu (20/5).

Menurut dia, kesiapan yang harus dilakukan kader yang hendak maju di pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang adalah membangun koalisi-koalisi yang ada. Saat ini DPD Demokrat sedang melakukan komunikasi-komunikasi yang aktif.

Dede Yusuf mengamanatkan setiap kader yang mau maju pada Pilgub Jabar diberi waktu tiga bulan ke depan,untuk meningkatkan elektabilitas, popularitas, kapasitas dan juga kapabilitas.

“Dalam tiga bulan ini calon-calon yang diharapkan untuk maju mempersiapkan itu, baru akan dilaporkan lagi ke DPP,” imbuhnya.

Ia juga berharap agar konflik yang terjadi di DKI Jakarta tidak berulang di Jawa Barat. Justru sebaliknya Jawa Barat ini nampak ‘guyub’ tapi kadang-kadang ada yang mencoba mendorong seolah-olah Jawa Barat ini intoleran dan terjadi konflik besar.

“Kita upayakan hal itu jangan terjadi. Jadi siapapun yang mau maju harus menghargai kebersamaan dan juga sailing menghargai,” tambahnya.(bmo)

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2017/05/20/dede-yusuf-maju-ke-pilgub-jabar-harus-punya-kesiapan/ […]

  2. houseblog says

    The best tips, guides, and inspiration on home improvement, decor, DIY projects, and interviews with celebrities from your favorite renovation shows. https://houseblog.us/

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/05/20/dede-yusuf-maju-ke-pilgub-jabar-harus-punya-kesiapan/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.