Warna-Warni Indonesia
Roy Suryo

Pelaporan Kuasa Hukum Terhadap Antasari Bukan Keinginan SBY

JAKARTA (!) – Politisi Partai Demokrat Roy Suryo menyangkal bahwa pelaporan terhadap mantan Ketua KPK Antasari Azhar merupakan keinginan ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Tidak ada. Itu tidak ada keinginan dari partai, itu memang dari tim kuasa hukum,” ujar Roy Suryo di Menteng, Sabtu (20/5).

Roy menututurkan tim kuasa hukum Demokrat sudah melaporkan Antasari sejak lama.”(Laporan Partai Demokrat) Tidak ada hubungan dengan penolakan atas pelaporan oleh pak antasari,” tuturnya.
“Kami memang waktu itu melaporkan, tim hukum kami melaporkan karena statemen pak Antasari itu tidak berdasar sama sekali,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Roy menunjukan Antasari memang telah melakukan pencemaran nama baik Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang diduga mengintervensi kasus yang menimpa Antasari. Menurutnya, momen konferensi pers Antasari bernuansa politisi.
“Apa yang dilakukan Antasari di Polda Metro Jaya dengan konferensi persnya memang ada konsekuensi hukum, karena itu bertepatan pada 14 feb 2017 sehari sebelum pilkada DKI Jakarta,” ujar Roy.
Menurut Roy, pihaknya tetap menghormati keputusan Antasari dan simpatik atas perbuatannya. Namun hukum harus tetap berjalan.
“Saya berharap beliau bisa menerima dengan baik. Secara pribadi kami tidak masalah, secara hukum itu harus ditegakan,” ujarnya. (ahda)
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com