Warna-Warni Indonesia
PSM Makassar

PSM Nyaman di Puncak Klasemen Usai Tundukan Sriwijaya FC 1-0

MAKASSAR (!) – PSM Makassar makin nyaman di puncak klasmen sementara Liga 1 setelah meraih poin penuh atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (21/5) .

PSM bermain mendominasi di kandang sendiri. Serangan bertubi-tubi PSM membuat kiper Sriwijaya Teja Paku Alam kewalahan dan sampai mendesak Teja ditandu keluar karena cedera. Namun, permainan gemilang Teja membuat PSM tidak memiliki gol pada babak pertama.

Pada babak kedua PSM memasukan Ferdinand Sinaga untuk menambah daya gedor. Namun masih belum bisa menjebol gawang Sriwijaya. Tim berjuluk Juku Eja beberapa kali mendapatkan peluang emas. Seperti tandukan Rahmat pada menit ke-74, masih membentur tiang gawang.

Mendekati akhir laga, terjadi insiden di dalam kotak pinalti dan wasit memberikan hadian pinalti untuk PSM. Keputusan ini diprotes pemain Sriwijaya FC, sampai mereka melakukan mogok hingga kurang lebih sepuluh menit. Namun, laga dilanjutkan kembali dan Reinaldo mengeksekusi bola dengan baik. Pertandingan berakhir untuk kemenangan PSM.

Pada pertandingan lain, Arema harus pulang dengan rasa malu. Pasalnya, saat bertandang ke Stadion Surajaya, Minggu (21/5) bertemu Persela Lamongan, mereka dibantai empat gol tanpa balas.

Pada babak pertama, Persela menjebol gawang Kurnia Meiga dua kali. Pertama, pada menit ke-11 oleh Fahmi Alayubbi. Lalu, saat memasuki menit ke-30, Ivan Carlos mengoyak gawang lewat sundulan. Ivan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Terakhir, gol Persela ditutup oleh Samsul Arif dengan memanfaatkan umpan Eka Ramdani pada menit ke-74.(ahda)

1 Komen
  1. canon city news berkata

    Canon City, Colorado News, Sports, Weather and Things to Do https://canoncitynews.us/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com