Sunday Market Sarinah-HPPI Promosikan Produk UKM

0

JAKARTA (!) – Sarinah, peritel pakaian bermerek dan produk kerajinan, kembali menggelar Sunday Market bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HPPI) untuk membantu pengembangan usaha kecil menengah di dalam negeri.

Acara yang digelar di Sarinah Thamrin Jakarta, Minggu (21/5), itu dimeriahkan pertujukan musik, sesi talk show dan kegiatan lainnya.

Sunday Market kali ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang diadakan pada 23 April 2017.

“Acara ini bentuk dukungan dan tanggung jawab Sarinah sebagai salah satu BUMN terhadap program pemerintah mengembangkan UKM,” tulis siaran pers Sarinah, Minggu (21/5).

Sunday Market juga untuk menunjukkan kemampuan UKM, sekaligus mempromosikan produk-produk khas Indonesia yang berkualitas tinggi, lanjutnya.

Hadir pada acara itu antara lain Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa, Direktur Bisnis Ritel Lies Permana Lestari serta Ketua Umum HPPI Suryani Motik.

Dalam Sunday Market kali ini, para mitra UKM Sarinah menyediakan beragam produk, baik sayuran segar, snack tradisional maupun kerajinan tangan kepada pengunjung.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi UKM untuk mengembangkan jaringan ritel mereka serta memperkenalkan beragam produk kepada konsumen.

“Melalui acara ini, Sarinah ingin memperkokoh peran sebagai BUMN yang siap membantu UKM mengembangkan bisnis mereka di pasar lokal dan internasional,” tulis siaran pers tersebut. (17)

1 Comment
  1. e-commerce says

    Wow, superb blog format! How lengthy have you been running a blog for?
    you make blogging look easy. The whole look of your site is wonderful, as well as the content
    material! You can see similar here ecommerce

Leave A Reply

Your email address will not be published.