Warna-Warni Indonesia
Akbar Tandjung

Akbar Tandjung: Elektabilitas Menurun, Partai Golkar Sedang Dalam Bahaya

JAKARTA (!) – Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menyatakan saat ini Partai Golkar sedang dalam bahaya, karena elektabilitasnya terus menurun.

“Elektabilas Golkar menurun lagi, saya tidak mau bicara berapa penurunannya, tapi saya melihat terjadi penurunan,” kata Akbar dalam diskusi “Refleksi Satu Tahun Partai Golkar Kepemimpinan Setya Novanto” di Jakarta Selatan, Minggu (21/5).

Menurut akbar, penurunan itu dipengaruhi oleh kasus korupsi e-KTP yang disebut-sebut melibatkan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.”Apa lagi sudah dicekal, ini sangat mempengaruhi,” tuturnya

Akbar menilai dalam masa satu tahun kepemimpinan Setya Novanto, konsolidasi di internal Golkar masih kurang. “Bisa dibilang konsolidasi selama satu tahun ini belum berjalan. Konsolidasi saya melihat belum ada,” ungkap Akbar.

Akbar mengungkapkan, bisa dilihat masih adanya Ketua DPD Golkar yang diduduki oleh Plt. “Masih adanya Plt ini menunjukan bahwa tidak adanya konsolidasi,” tambahnya. (bmo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com